Minggu, 22 Maret 2015

Philips Luncurkan Monitor IPS Two-in-one Pertama Dunia

Mar 13, 2015


Sebuah produk monitor terbaru dengan desain menarik diperkenalkan oleh Philips. Monitor tersebut pun mereka klaim sebagai monitor IPS two-in-one pertama dunia yang merupakan gabungan dari dua monitor menjadi satu kesatuan.

Dua monitor yang disatukan tersebut masing-masing mempunyai ukuran 19 inci dengan resolusi 1280 x 1024 piksel. Dengan menggabungkan kedua monitor tersebut, maka monitor two-in-one ini memiliki ukuran 32 inci.



Selain itu, monitor ini juga mempunyai beberapa keuntungan lain. Daripada membeli dua monitor, monitor two-in-one ini pun lebih praktis. Terlebih monitor ini hanya butuh satu stand dan mempunyai bezel yang tipis, 2,5 milimeter. Selain itu, monitor ini pun bisa diatur sudut pandangnya sesuai dengan kondisi.



Selain itu, monitor ini menggunakan backlight W-LED dan mempunyai response time sebesar 15ms. Monitor tersebut pun hadir dengan rasio kontras sebesar 1.000:1 yang sebanding dengan monitor berbasis AH-IPS LCD. Mengenai harganya, monitor ini pun ditawarkan dengan banderol sebesar 491 USD.

0 komentar:

Posting Komentar