Rabu, 25 Maret 2015

Biaya Pembuatan Mahal, LG Enggan Gunakan Logam untuk G4







Biaya Pembuatan Mahal, LG Enggan Gunakan Bahan Logam untuk G4 (Foto :GSMarena)


SEOUL – Meski belum diketahui secara persis mengenai kehadiran smartphone premium terbaru LG yang diyakini membawa nama seri LG G4, namun sejumlah bocoran informasi seputar produk terus berdatangan menghiasi pemberitaan dunia maya.

Kabar terbaru menyebutkan, produsen asal Korea LG tidak akan menggunakan bahan logam untuk seri G4. Pasalnya, “tubuh” dari bahan sejenis alumunium akan digunakan oleh LG untuk seri G4 Note dan kabarnya akan ikut juga dihadirkan setelah seri kandungnya resmi dirilis.

Seri LG G4 Note kabarnya akan hadir untuk menjadi pesaing kuat dari produk Samsung seri Galaxy Note 5 dan iPhone 6 Plus, sehingga perlu dihias dengan bahan berkualitas logam. Demikian seperti dikutip dari GSMarena, Selasa (24/3/2015).

Sumber informasi menyebutkan bahwa pihak perusahaan asal Korea LG mengungkapkan bahwa penggunaan bahan logam memiliki biaya yang cukup mahal sehingga akan menggunakan bahan alternatif lainnya seperti CNC.

LG G4 hanya akan dibekali dengan tubuh yang hampir serupa dengan seri sebelumnya, G3. Seri terbaru dari LG akan menggunakan jenis bahan polikarbonat sebagai bahan dasar dari casing G4.

0 komentar:

Posting Komentar