Sabtu, 21 Maret 2015

Google, Intel dan TAG Heuer Bersatu Kembangkan Jam Tangan Pesaing Apple Watch

Mar 20, 2015

Keberadaan jam tangan pintar Apple Watch nampaknya benar-benar membuat keder para pesaingnya. Meskipun belum mulai dipasarkan secara resmi, para pesaing Apple kini berusaha untuk melakukan langkah dalam menyaingi produk tersebut. Bahkan tiga perusahaan besar dunia pun berjabat tangan untuk menyiapkan produk pesaing Apple Watch.

Tiga perusahaan besar dunia tersebut adalah Google, Intel serta produsen jam tangan ternama asal Swiss TAG Heuer. Dalam kerjasama ini, Google bertugas untuk mendesain software sementara Intel memperoleh tanggung jawab urusan terkait hardware. Sementara itu tugas TAG Heuer menyiapkan desain yang ciamik untuk jam tangan tersebut.



Menurut rencana, produk dari kolaborasi tiga perusahaan besar dunia ini akan bakal bisa dipublikasikan pada akhir tahun ini. CEO TAG Heuer Jean-Claude Biver pun secara jelas mengungkapkan kalau pihaknya akan berusaha untuk membuat desain smartwatch tersebut berbeda dengan Apple Watch. “Itu disebut Apple, dan yang ini disebut TAG Heuer Watch,” ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar