Rabu, 25 Maret 2015

Donor Darah, Pemain Bisa Tambah Nyawa di Game PS 4

Rabu, 25 Maret 2015 - 05:07 wib





Donor Darah, Pemain Bisa Tambah Nyawa di Games PS4


TOKYO – Produsen perangkat elektronik asal Jepang, Sony, bekerjasama dengan badan amal donor darah Givblod untuk para gamer PlayStation 4. Setiap gamer yang mendonorkan darahnya, berarti pemain tersebut telah juga menambahkan darah untuk tokoh utama dalam game yang dimainkannya.

Seperti dilansir dari Mirror, Selasa (24/3/2015), dengan menjalin kemitraan antara Playstation dan Givblod, pihak perusahaan berharap bisa mendorong lebih banyak orang untuk menyumbangkan darah. Pasalnya, di wilayah Eropa khususnya Denmark terdapat kekurangan pendonor dari laki-laki.

Setiap darah yang didonorkan oleh para gamer, memungkinkan pemain game tersebut memberikan darahnya kepada tokoh utama yang dimainkan dalam game. Sony juga menghadirkan fitur tersebut secara eksklusif di dalam game kembangan terbarunya.

Belum dijelaskan judul game yang akan memiliki fitur penambahan darah dari hasil donor pemainnya. Jika melihat dari video trial dalam situs, tampaknya game tersebut adalah ‘Bloodborne’ yang memainkan tema gothic dengan membunuh banyak vampire atauzombie.(amr)

0 komentar:

Posting Komentar