Minggu, 18 Desember 2016

Spesifikasi PC untuk Quantum Break



Berita yang sudah lama dinanti banyak gamer PC akhrinya tiba! Remedy Entertainment memang terus berupaya membantah satu rumor demi satu rumor yang lainnya terkait informasi soal tak lagi eksklusifnya Quantum Break untuk Xbox One. Kabar angin sudah berhembus kencang namun mereka terus bersikukuh bahwa game action dengan ekstra pengendalian waktunya ini tetap akan jadi senjata utama Microsoft untuk bersaing di tahun 2015 ini. Namun, seperti yang bisa diprediksi, mengikuti tanggal rilis yang semakin dekat, hampir mustahil bagi Remedy untuk terus membungkam informasi yang satu ini. Benar sekali, Quantum Break akhirnya dipastikan meluncur untuk PC!

                         

Kerennya lagi? Tak ada penundaan dibandingkan dengan versi Xbox One-nya. Quantum Break versi PC ini tetap akan meluncur di tanggal yang sama – 5 April 2016 mendatang. Kerennya lagi? Ada sistem cross-buy di sana. Gamer Xbox One yang sudah melakukan pre-order game ini akan mendapatkan kode gratis untuk versi PC-nya. Remedy juga memastikan bahwa versi PC ini dikembangkan oleh studio dalam Remedy sendiri dan tidak dikerjakan oleh developer pihak ketiga untuk memastikan kualitas yang optimal.

Bersama dengan informasi yang satu ini, Remedy juga merilis spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk menjalankan Quantum Break versi PC di saat rilis nanti. Berita buruknya? Anda akan berteriak keras melihat tuntutan yang dilemparkan ini. Quantum Break dipastikan hanya akan berjalan di sistem operasi Windows 10 yang memanfaatkan teknologi DirectX 12. Untuk menjalankan game ini di level recommended, Anda harus mempersiapkan sebuah PC bertenaga besar yang bisa memakan biaya hingga puluhan juta Rupiah jika dibangun dari awal. Segila apa spec yang dibutuhkan? Inilah requirements-nya:




Quantum Break dipastikan tiba di PC. Berita buruknya? Ia menuntut requirements yang luar biasa.

Minimum Requirements:OS: Windows 10 (64-bit)
DirectX: DirectX 12
CPU: Intel Core i5-4460, 2.70GHz atau AMD FX-6300
GPU: NVIDIA GeForce GTX 760 atau AMD Radeon R7 260x
VRAM: 2 GB
RAM: 8 GB
HDD: 55 GB Available Space

Recommended Requirements:OS: Windows 10 (64-bit)
DirectX: DirectX 12
CPU: Intel Core i7-4790, 4GHz atau AMD setara
GPU: NVIDIA GeForce 980Ti atau AMD Radeon R9 Fury X
VRAM: 6 GB
RAM: 16 GB
HDD: 55 GB Available Space

Quantum Break versi PC dan Xbox One ini sendiri akan meluncur 5 April 2016 mendatang. Belum ada kejelasan apakah ia akan tersedia via Steam atau eksklusif untuk Windows Store di Windows 10. Bagaimana dengan PC Anda? Berapa banyak dari Anda yang akan bisa memainkan game ini di kualitas paling maksimal?



Cara Install :
1.Mount file iso dengan PowerISO / Daemon Tools
2.Jalankan setup dan instal.
3.Copy isi dari folder Skidrow dan paste di folder instal Quantum Break.
4.Klik kanan pada Gamenya lalu run as admin.

Quantum Break Free Download : 


0 komentar:

Posting Komentar