Jumat, 05 Juni 2015

Acer Liquid Z410 berteknologi tinggi


Setelah bertahun-tahun sukses berbisnis komputer PC dan Laptop akhirnya pabrikan Acer mengembangkan diri untuk berbisnis di bidang Smartphone. Salah satu smartphone buatan Acer adalah Acer Liquid Z410, Masyarakat hampir tidak ragu lagi untuk memilih Acer sebagai piranti elektronik yang dikenal kuat dalam membuat PC dan Laptop.

Dengan didukung jaringan service yang sudah merambah Kota-kota yang ada ditanah air, membuat masyarakat tidak akan ragu lagi untuk memilih Acer untuk menemani hidupnya sebagai piranti Komunikasi mereka.

Acer Liquid Z410 dijamin kehandalannya dalam perangkat keras, menggunakan prosesor quad core ARM cortex 64 bit yang sudah terkenal kehandalannya ditambah lagi dengan software terbaru buatan google. Android KitKat.

Maka bisa kita bayangkan bagaimana canggih dan hebatnya smartphone Acer Liquid Z410, ditambah lagi dengan adanya kamera belakang 5 MP dilengkapi pula dengan auto fokus dan LED, sedangkan untuk kamera depan hanya dipasang 2 MP.

Selain kemampuan prosesor, o.s., dan kamera, Acer Liquid Z410 juga dilengkapi dengan jaringan 4 G bukan hanya 3G, karena kedepannya Indonesia juga akan menggunakan jaringan 4G.

Untuk kapasitas penyimpanan telephone mampu menyimpan hingga 8 GB dan dapat ditambah dengan external memory hingga sebesar 64GB. Dan Untuk menambah kenyaman dalam menggunakan smartphone Acer Liquid Z410 juga dipasang layar sebesar 4.5 inci yang membuat kita makin mudah dalam menggunakan smartphone ini.

Apalagi yang membuat kita kaget dengan kemampuan yang besar, Acer memasang harga untuk Acer Liquid Z410 berkisar 2 juta rupiah atau $155, sehingga bisa dikatakan Acer Liquid Z410 merupakan smartphone canggih dengan harga terjangkau.

0 komentar:

Posting Komentar